Senin, 11 Maret 2019

februari 2019

ivonsundari.com - Segala sesuatu pasti memiliki batas usia. Cartridge printer canon MP 287 telah sampai pada batas usia pemakaiannya walaupun belum genap setengah tahun usianya. Catridge yang senantiasa membantu mempermudah mencetak buku pembelajaran Griya Qur'an Omar, lembar pemantau tahfizh anak-anak, dan juga lembar mewarnai sebagai pengukir senyum mereka ketika menunggu giliran mengaji.


Kegiatan pembelajaran pun menjadi agak kurang nyaman karena ada ibu-ibu yang seharusnya sudah berpindah ke buku 3 mesti meminjam buku temannya karena kami belum bisa mencetaknya ddikarenakan catridge printernya udah sampai pada batas usianya. Begitu pula dengan anak-anak yang baru mendaftar, jadi harus pinjam buku temannya. Lembar mewarnai pun menjadi terbatas.


Jika berbicara tentang anak-anak yang baru mendaftar, maka inilah wajah Naufal, Lion, Thaliqa, Diyas, dan Dhea. Ada yang kelas 1 SD, TK, dan belum sekolah lho. Eh lupa, ada satu lagi peserta baru yang kerap disapa Amoy. Ia kelas dua SD.


Kelas ibu-ibu dan remaja putri pun tak mau kalah. Dhita dan Wella telah kembali dari kampung halamannya setelah liburan semester yang lumayan lama. Alhasil, Layla pun jadi gak sendirian lagi ketika belajar.

Beberapa foto kegiatan di Griya Qur'an Omar selama bulan Februari 2019


Ustadz Fauzi ditemani anaknya lagi mengecat pintu ruang belajar.

Penutupan di dalam ruang belajar.

Asyiknya bermain bareng teman.



0 komentar