Minggu, 09 Desember 2018

Taburan Warna Kehidupan di Pantai Panjang Bengkulu

ivonsundari.com - Pantai Panjang Bengkulu menyimpan pesona kecantikan tersendiri yang kian memikat. Kunjungilah dan lihatlah taburan warna kehidupan disana.


1. Aktivitasnya

Ada berbagai macam motif orang berkunjung ke Pantai Panjang. Ada yang ingin memanjakan mata dengan pesona sunset, ada yang ingin menikmati bisikan ombak dan belaian lembut angin pantai. Hal tersebut dapat dilakukan dengan duduk di tepian pantai dan ada yang mencoba naik delman istimewa dibersamai sang kusir dan kuda.



Ada yang motifnya ingin berolahraga bareng temen dan keluarga. Olahraga ringan bisa dilakukan dengan hanya 'injak' batu. Ada yang main voli pantai ataupun sepak bola. Mencoba untuk surfing pun bisa dilakukan di beberapa area karena Pantai Panjang memiliki ombak yang besar.


Ada juga yang hanya pengen nongkrong bareng temen menghabiskan waktu sembari menunggu konser musik yang belum dimulai. Pedagang pun tak mau ketinggalan buka lapak mereka tuk mengais rezeki.

2. Aneka warna produk yang dijual


Baca juga tulisan Julia: Pesona Pantai Panjang Bengkulu

Salah satu produk yang mengandalkan moment yaitu minum kelapa muda di tepian pantai disertai nyanyian anak pantai. Menu makanan yang dipilih pun beragam. 

Generasi milenial yang penuh kreativitas pun tak mau ketinggalan. Bermodalkan mobil yang biasanya keren, mereka tak malu tuk buka lapak jualan. Produk yang dijual bisa berupa pakaian, minuman,  dan semua hal yang terkadang up date. 

Dan tidak pula ketinggalan yaitu pedagang keliling yang istiqomah menjajakan dagangannya. Biasanya produk mereka berupa makanan. Ada kojek, siomay, bakso, sate, dan masih banyak lagi.

So, buruan berkunjung ke Pantai Panjang Bengkulu yang penuh warna kehidupan. Gak kalah lho sama pantai yang ada di kota besar lainnya. Akses transportasi yang mudah, jarak tempuh ke hotel yang sangat dekat, dan jarak tempuh ke bandara relatif dekat. Tunggu apa lagi. Siapkan agendamu tuk mengujungi Pantai Panjang Bengkulu.

Tulisan ini dibuat untuk menjawab tantangan nulis serempak dari Blogger Bengkulu.


1 komentar

11 Desember 2018 16.31 Delete comments

Tujuan favorit kalo udah nyampe di kota Bengkulu nih. Mantab!

Reply
avatar